#22 #23 #24 #InginMisuh Hehe

Pagi pagi…. Luvia baru menyadari sudah dua hari tidak menulis:’) Kena kapak deh:’) 40ribu melayang deh:’)

Habisnya… Keasyikan ngikutin gadis yang satu ini jadi lupa laporan:(

Kalo gitu… Laporannya aku rapel ya? πŸ˜‚

Hari ke 22 gadis itu sibuk pentas menari~ Aku sibuk mengikutinya. Jadi lupa kan mau laporan?

Hari ke 23 gadis itu rapat KKN dilanjut siaran sampe malem. Aku? Sibuk mengikutinya sembari nonton drama Korea berjudul Descendents of The Sun. Drama yang udah cukup lama sih tapi aku nonton lagi. Hasilnya?

Lupa lagi laporan:(

Hari ini… Hari ke 24…

Rasanya Luvia ingin misuh saja. Kzl deh lupa gak laporan.

Kira-kira, pas balik Jonggring Saloka aku dapet hukuman apa ya??

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s