0

Explore Malaysia Part 5: Pusing-Pusing Sebentar di Kuala Lumpur

Setelah hiatus sangaaaaaat lama karena harus KKN dan sebagainya, dengan cerita explore malaysia yang nanggung dan belum terselesaikan. Akhirnya saya kembali!! Yihiiiii~

Kali ini aku bakal cerita tentang hari kelima di Malaysia yang udah terjadi hampir setahun yang lalu yaitu pada hari Jumat, 2 Desember 2016. Ceritanya waktu itu, dosen-dosen kami akan silaturahmi ke rumah seorang guru besar Sastra Melayu dari Universiti Kebangsaan Malaysia. Namun sebagai anak muda, kami-kami ini ingin main saja. Hehe~ Dan rasanya, kurang afdol kalau ke Malaysia tapi nggak ke Kuala Lumpur dan berfoto di depan Petronas Twin Towers. Jadi, akhirnya Prof Sharif pun meminta tolong salah satu mahasiswanya yaitu Bang Riduan untuk mengantar kami berempat dari Kajang ke Kuala Lumpur.

Baca lebih lanjut

Iklan
0

#31 Minggu Terhectic!

Gila! Nggak kerasa ini laporan pamungkas saya ke Dewi Supraba:’) Sekaligus hari terakhir saya di bumi yang indah ini…

Terima kasih ya, gadis yang sudah rela kuikuti kesana-kemari sampai-sampai aku jadi ikut hectic sendiri sampai lupa laporan.

Semua laporan lengkap hari ini, termasuk hari-hari yang terlupa kubuat laporannya akan kulaporkan langsung ketika kembali ke Jonggring Saloka. Aku juga akan mengingat enam puluh ribu kapak Bang Wiro yang menjadi hukumanku karena alpa tiga hari.

Terima kasih untuk semuanyaπŸ™

Terkhusus untuk gadis yang kuikuti selama ini…

Selamat menjalani minggu terhecticmu! πŸ˜‰

0

#27 Haircut

Kata orang, potong rambut itu salah satu cara buat buang sial.

Nah!

Kebetulan banget. Gadis yang kuikuti ini agaknya sedang banyak kesialan. Atau mungkin sekedar pressure dan kelelahan yang mengakibatkan kesialan? Bisa jadi.

Pasalnya…

Tiba-tiba gadis itu potong rambut kemarin.

Jadi segini:

So, what do you think? πŸ™‚

0

#26 Ahok Ditahan?

Ahok Ditahan.

Dua kata yang lagi hits banget nih di bumi! Bikin rame berita dimana-mana.

Hmm…

Tenang. Posting ini tidak akan pro-Ahok atau kontra-Ahok.

Disini, aku hanya melihat orang-orang yang berkecimpung di dunia yang sama dengan gadis yang kuikuti. Dunia media.

Entah… Aku hanya ingin berkata…

Seneng ya dapet banyak bahan berita? πŸ™‚