0

#WitakMasPikSeriusan – Sebut Saja Lamaran (and How We Met Story)

Hi! Welcome back to my page πŸ˜€

Setelah kemarin sharing tentang Lebaran Looks, kali ini aku mau sharing hal yang lain. Hehehe. So, if you’re following my instagram account, then you must be know that I’ve done something big in my life. But if you’re not, then i’d love to share my story here. Boleh ya?

IMG-20180624-WA0002

Ini foto diambil pas udah mau balik wkwk~ Apa hayoo?

Sebelum ke cerita lamaran kali ya. Mungkin ada beberapa yang penasaran, dari mana sih ketemu manusia satu itu? Wkwk. Kalo kamu baca series yang Random Love Story, yaaaaa itu sebenarnya adalah fiksi yang terinspirasi dari fakta aku sama mas Lutfi. Hehe. Kita beneran ketemu lewat media sosial, lebih tepatnya instagram. Kali itu aku cuma heran, β€œini orang siapa sih, bales-balesin instastory mulu, dengerin aku siaran pula, hadeh,” sampai akhirnya aku kepo. Hahahaha. Karena kesamaan almamater (tapi ternyata sama almamaternya pas doi S2 aja), sama-sama anak FISIPOL UGM (meskipun doi Hubungan Internasional dan aku Komunikasi), akhirnya saling follow.

Baca lebih lanjut

Iklan
1

Random Love Story #2: How I Met Your (Soon to Be) Father

RANDOM LOVE STORY 02

Hei! Ketemu lagi ya sama aku di unggahan yang satu ini. Kamu tahu nggak sih ada sitkom luar negeri sana yang namanya How I Met Your Mother? Nah. Aku mau bikin juga. Hehe. Agak komedi juga sih, mengingat pertemuan pertama antara aku dan kamu yang bener-bener kayak kids jaman now, padahal kita adalah pasangan yang kekunoanβ€”gak kekinian sama sekali.

Jadi… Motivasinya bikin ini apa? Kalau menjawab pertanyaan anak-anak kita kelak, kayaknya judulnya kurang pas ya? Kamu pasti udah fix jadi ayah dari anak-anakku. Tapi di judul masih calon tuh, masih soon to be. Jadi, ini aku menjawab pertanyaan siapa ya? Boleh kah aku menjawab pertanyaan orang-orang yang penasaran di luar sana?

Oke kuanggap boleh. How i met your (soon to be) father, dear? Media sosial. Mau ketawa? Silakan. Memang se-jaman now itu proses aku dan kamu bertemu pertama kalinya dan saling mengenal nama, bukan? Aku juga heran, darimana kamu bisa menemukan akunku di dunia maya itu. Aku juga heran, mengapa tiba-tiba kamu meng-klik tombol follow itu. Aku juga heran, mengapa tiba-tiba kamu membalas semua statusku. Kamu siapa sih?

Baca lebih lanjut

0

Random Love Story #1: Kamu Tak Pernah Ada dalam Rencanaku

RANDOM LOVE STORY 01Aku adalah tipe orang yang suka merencanakan segala sesuatu. Ketika terbangun dari tidurku, otakku ini otomatis memproses segala rancangan rencana setidaknya untuk sehari saja. Makanya, aku sangat benci dengan orang yang tidak pasti dalam berjanji karena itu sangat sangat merusak rencana. Dan aku sangat benci ketika rencanaku dirusak.

Baca lebih lanjut