0

Explore Malaysia Part 2: Nari di Selangor, Lanjut Piknik Putrajaya, Sampai Macet-Macetan di Kuala Lumpur~ Huhah!

Haaaii! Welcome back to the Raw Diamond!

Dan selamat datang lagi di edisi EXPLORE MALAYSIA 😀 😀 😀

Posting kali ini bakal nyeritain hari keduaku di sana yaitu hari Selasa, 29 November 2016. As usual, mulai dari pagi sampe malem mau istirahat gitu deh~ Hehe. Oke, let’s start!

Jadi, pagi-pagi bangun kan… Sarapannya ga sempat makan nasi, cuma makan muffin yang dibeliin sama Firdaus pas malemnya. Lumayan lah abis dua muffin buat ngeganjel perut. Terus si Zakiy juga beli roti sobek gitu kan, jadilah sarapan kita macem orang-orang western yang mamamnya roti ama susu atau sereal. Bedanya aku minum Energen yang dibawa sama Zakiy. Ahahaha~

Next lanjuts! Bapak ibu dosen-dosen kan dijemput jam 8 pagi nih~ Nah sementara aku, Nadya, Zakiy sm Mba Ratna dijemputnya jam 9an gitu katanya. Setelah kita siap-siap dan sebagainya, sengaja banget aku gapake gincu tralala soalnya mau make up buat pentas kan ya… Akhirnya jam 9an lebih dikit dijemput deh. Abis dijemput, kita cuss deh ke kampus Fakulti Bahasa Moderen dan Komunikasi Universiti Putra Malaysia yang ada di Serdang, Selangor. Perjalanannya bentar kok paling 15menitan doang~ Tapi, sampai di sana kita belom dapet tempat buat dandan ternyata… Terus dicariin ruang kosong kan…

Sampai akhirnya…

Baca lebih lanjut

Iklan
0

Peksimida Oh Peksimida!

Hola, readers!!

Apa kabar? Semoga baik-baik saja… Maafkan blog inactive ini :’) Posting terakhirnya aja bulan Mei :’)

Bukan karena apa-apa, hanya saja saya sedang disibukkan dengan persiapan itu tuh yang jadi judulnya yaitu Peksimida. Peksimida alias Pekan Seni Mahasiswa Daerah itu tuh semacam FLS2N tapi di tingkat mahasiswa. Jadi semacam pekan seni berisikan lomba kesenian (tari, lukis, nyanyi pop, nyanyi dangdut, monolog, baca puisi, dllsb) antar mahasiswa antar universitas di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kebetulan aku dipilih menjadi salah satu dari 7 orang yang menjadi tim tari UGM di ajang tersebut. Sumpah ya… Latihannya tuh bener-bener intens. Belum lagi aku punya kesibukan lainnya… Jadinya bener-bener gak sempet ngeblog sama sekali. Sampai akhirnya, tanggal 4 Agustus 2016 adalah puncak dari segalanya…

Baca lebih lanjut