#19 Lunch di Hotel Bintang 4 Bayar 50k Aja?

Siapa bilang makan di hotel itu mahal?

Hari ini, gadis yang kuikuti ceritanya ditraktir teman satu gengnya makan siang di hotel bintang 4. Nama hotelnya adalah Platinum Hotel Adisucipto Yogyakarta. Seperti namanya, lokasinya emang dekeeeeeeet banget sama Bandara Adisucipto. Dari kampus, mereka bertiga memesan Go-Car sebuah ‘taksi online’ yang mengantarkan mereka membelah macetnya Jalan Solo hanya dengan membayar 24k saja dengan Go-Pay. Yeay!

Lanjut, begitu sampai di lokasi mereka langsung disambut front officer yang ramah. Langsung saja mereka ke Palladium Restaurant untuk lunch syantiq disana, hanya dengan membayar 50k nett/pax. Karena…

Hari ini adalah Rabu. Rabu ini di Platinum Hotel memang ada Rebo Rolasan dimana setiap jam 12.00-14.00 cukup dengan 50ribu saja udah all you can eat. Menu hari ini pun cukup menyenangkan. Yang paling enak sih ikan fillet asam manisnya sama mie Singapore-nya. Beuhhh top markotop!!!

Terus… Terus…

Puding cokelatnya oke banget. Salad buahnya mantap anjay. Terus mini pastry-nya enak. Red velvetnya itu lho…. two thumbs up! Sukak.

Intinya hari ini sesosok Luvia yang ‘numpang makan’ bersama gadis yang kuikuti ini menemukan kebahagiaan makan 50ribu saja di hotel bintang 4.

Mau?

Dateng aja setiap Rabu πŸ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s