D-30: Udah Hari Ke Tiga Puluh Aja…

Dear Bang Wiro,

Posting kali ini spesial buat abang. Kenapa?
Soalnya ini hari ke-30…
Besok udah hari terakhir. Duh jadi sedih jadi baper. Hiks.

Bang Wiro,
Princess cuma mau bilang makasi buat abang…
Karena abang, Princess jadi termotivasi buat konsisten nulis.
Karena abang, Princess jadi konsisten buat curhat selama 31 hari.
Karna abang, blog yang pada mulanya berisikan sarang laba-laba ini mulai dikunjungi manusia maya.
Karena abang, aku jadi… Jadi… Ah, pokoknya makasih :’)

Maaf juga ya bang, sering ga sempat cerita banyak…
Cuma posting beberapa kalimat yang intinya pamit karena Princess lagi sibuk dengan urusan kenegaraan yang menyangkut kemaslahatan umat manusia di bumi pertiwi…
But at least, baik kan aku? Seenggaknya pamit sama abang :3
Daripada gak pamit? Ntar dicariin kayak almarhumah dek Angeline dulu…

Hmm…
Daripada makin ngaco dan baper…
Udah dulu deh.
Salam buat selir-selir sakti bang Wiro yang rela begadang nemenin abang ngecek postingan manusia-manusia deadliner ini…

Love Bang Wiro and The Selirs to the moon and back :*

Salam sayang,

Princess (bukan) Syahrini
Peserta #31HariMenulis terseksi *ups*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s