#13 Glico Wings Frost Bite?

Halo!

Hari ini, aku menemukan sesuatu yang baru.

Dari setiap tugasku turun ke bumi, aku sering kali menemukan berbagai macam jenis kudapan. Salah satu kudapan kesukaanku adalah es krim. Sebagai suatu entitas yang turun bersama hujan, sensasi dingin dari es krim membuatku nyaman. Mungkin itu kali ya yang membuatku begitu menikmati jenis makanan bumi bernama es krim ini?

Saat aku turun di dunia pada dua tugasku sebelumnya, aku mencicipi suatu es krim dengan logo merah berbentuk hati. Rupanya nama mereknya adalah Walls. Kata Sonia, gadis yang kuikuti dulu kala aku bertugas di lain waktu, itu adalah es krim terbaik di negerinya.

Nah!

Kali ini. Di hari ketigabelasku ada di bumi, gadis yang kuikuti menunjukkan padaku bahwa ada es krim lain yang juga tak kalah nikmatnya. Glico Wings Frost Bite. Begitu lah Ia disebut.

Siang yang panas ini membuat gadis itu membeli 2 varian, meskipun memang dasarnya Ia penasaran dan memang berkewajiban menganalisis produk tersebut demi perkuliahan. Ia membeli Frost Bite cup rasa strawberry serta Frost Bite rasa pari pari. Aku pun berkesempatan mencicip sedikit.

Dan ternyata…

Enak banget!

Yang stroberi rasanya mirip seperti es krim strawberry sundae di gerai makanan cepat saji bernama KFC. Sementara rasa untuk varian pari-pari, vanilanya begitu creamy sedangkan chocolate layer-nya begitu renyah dan nikmat.

Hmm…

“Hei, boleh aku tahu berapa harganya?” tanyaku.

“Murah kok, Luvia. Masing-masing Rp4.000,00 saja,”

Alamak murahnya πŸ˜‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s