0

#31 Minggu Terhectic!

Gila! Nggak kerasa ini laporan pamungkas saya ke Dewi Supraba:’) Sekaligus hari terakhir saya di bumi yang indah ini…

Terima kasih ya, gadis yang sudah rela kuikuti kesana-kemari sampai-sampai aku jadi ikut hectic sendiri sampai lupa laporan.

Semua laporan lengkap hari ini, termasuk hari-hari yang terlupa kubuat laporannya akan kulaporkan langsung ketika kembali ke Jonggring Saloka. Aku juga akan mengingat enam puluh ribu kapak Bang Wiro yang menjadi hukumanku karena alpa tiga hari.

Terima kasih untuk semuanya๐Ÿ™

Terkhusus untuk gadis yang kuikuti selama ini…

Selamat menjalani minggu terhecticmu! ๐Ÿ˜‰

Iklan
0

#27 Haircut

Kata orang, potong rambut itu salah satu cara buat buang sial.

Nah!

Kebetulan banget. Gadis yang kuikuti ini agaknya sedang banyak kesialan. Atau mungkin sekedar pressure dan kelelahan yang mengakibatkan kesialan? Bisa jadi.

Pasalnya…

Tiba-tiba gadis itu potong rambut kemarin.

Jadi segini:

So, what do you think? ๐Ÿ™‚

0

#26 Ahok Ditahan?

Ahok Ditahan.

Dua kata yang lagi hits banget nih di bumi! Bikin rame berita dimana-mana.

Hmm…

Tenang. Posting ini tidak akan pro-Ahok atau kontra-Ahok.

Disini, aku hanya melihat orang-orang yang berkecimpung di dunia yang sama dengan gadis yang kuikuti. Dunia media.

Entah… Aku hanya ingin berkata…

Seneng ya dapet banyak bahan berita? ๐Ÿ™‚

0

#22 #23 #24 #InginMisuh Hehe

Pagi pagi…. Luvia baru menyadari sudah dua hari tidak menulis:’) Kena kapak deh:’) 40ribu melayang deh:’)

Habisnya… Keasyikan ngikutin gadis yang satu ini jadi lupa laporan:(

Kalo gitu… Laporannya aku rapel ya? ๐Ÿ˜‚

Hari ke 22 gadis itu sibuk pentas menari~ Aku sibuk mengikutinya. Jadi lupa kan mau laporan?

Hari ke 23 gadis itu rapat KKN dilanjut siaran sampe malem. Aku? Sibuk mengikutinya sembari nonton drama Korea berjudul Descendents of The Sun. Drama yang udah cukup lama sih tapi aku nonton lagi. Hasilnya?

Lupa lagi laporan:(

Hari ini… Hari ke 24…

Rasanya Luvia ingin misuh saja. Kzl deh lupa gak laporan.

Kira-kira, pas balik Jonggring Saloka aku dapet hukuman apa ya??