2

Halo Dua Ribu Enam Belas!

Halo, dua ribu enam belas!!

                Setelah absen nulis dari bulan Desember sampe Januari kemarin, bulan Februari ini (semoga) bisa menjadi bulan renaisance bagi blog The Raw Diamond ini. Ehehe. Maafkan diriku yang (agak) selo tapi mager ini. Pun kebetulan banyak hal juga yang harus dikerjakan, ada training di radio Jiz FM dan sebagainya jadi nggak sempat nulis.

                Tahun 2015 kemarin senang rasanya blogku bisa lebih hidup dan cukup rajin nulis. Tapi tetep aja belum bisa memenuhi target sebulan nulis sekali. Tahun 2016 ini pun Januarinya udah bolong. Hemmm… Semoga setelah Februari ini nggak ada bolongnya ya…

                Anyway, di 2016 ini banyak yang lagi rebranding nih! Kayak media sosial Ask.fm yang lagi berubah tampilan jadi warna oranye dan ada burung hantunya; atau platform Twitter yang (kabarnya) bakal menghilangkan penggunaan “@” di media sosialnya. Kali ini The Raw Diamond nggak bakal ikutan rebranding kok, gengs! Hehe.

                The Raw Diamond akan tetap menjadi The Raw Diamond, sebuah blog gak jelas yang bisa berisi curhatan permasalahan sehari-hariku yang random, bisa juga berisi review, tips dan trik, kritik terhadap sesuatu, atau artikel informatif lain yang mungkin bahasanya bakalan rada “berat”. Semua konten di The Raw Diamond bakalan tetep menjadi sesuatu yang raw alias mentah, yang perlu diolah dengan rasa dan karsa biar bisa ditelaah dan didapatkan selaksa faedah. Tapii meski bakal ada beberapa bahasan “penting” tetep nggak bakal jauh-jauh dari Kpop, musik, film, buku, kehidupan sosial, seni, dan budaya kok tentunya…

So, selamat menikmati The Raw Diamond di tahun 2016, gengs!!

Luv yu all~ xoxo

Iklan