D-26: Diduga Stress dengan Ujian, Mahasiswi Ini Ditemukan Terkapar di Kamarnya

Minggu (14/7) seorang mahasiswi semester dua di Universitas Gadjah Mada ditemukan terkapar tak berdaya di kasur kamarnya. Mahasiswi berinisial EDG yang mengambil jurusan ilmu komunikasi ini diduga mengalami stress berat terkait dengan beberapa paper takehome exam miliknya yang belum usai dikerjakan. Indikasi ini diperkuat dengan adanya barang bukti berupa laptop yang terbuka lengkap dengan file berjudul “UAS TERKOM InshaAllah fix” yang belum selesai dibuat.

Sebelumnya, mahasiswi yang menurut beberapa saksi tidak suka menjadi deadliners ini bahkan sempat melakukan berbagai aktivitas lainnya. Ia bahkan sempat memposting foto masakannya di media sosial dan sempat melakukan beberapa update di media sosialnya.

Ibu korban juga merasa kebingungan karena tiba-tiba menemukan putrinya terkapar tak berdaya. Penelitian lebih lanjut oleh pihak berwenang akhirnya menyimpulkan bahwa kelelahan jiwa dan raga menjadi faktor utama dalam kasus ketiduran yang dialami mahasiswi UGM ini.
“Dia cuma kelelahan jiwa dan raganya. Ditambah lagi kekenyangan habis makan. Jadi lah terkapar di kasur dengan begitu tenangnya. Biarkan saja paling besok pagi juga bangun lagi,” tutup salah satu narasumber yang enggan disebut identitasnya.


Absurd ra?
Hooh aja.
Emang ini lagi absurd banget.
Maklumin yhaaa badai UAS sudah datang~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s