D-24: Menyerah Atau Bertahan?

Kadang gue bingung mesti bertahan apa menyerah…

Jangan. Jangan bingung dulu kenapa gue pake kata ganti lo-gue dalam postingan ini. Kenapa? It means that gue lagi bener-bener capek.

Gue capek sama anggapan orang-orang yang selalu bilang seolah-olah gue butuh jodoh dengan segera…
Nggak.
Gue gak keburu-buru kok.
Yang gue butuh cepet tu cuma kepastian.
Pasti nggak ada yang have something ke gue dan guenya interest ke dia?
Udah itu doang.
Peduli setan sama pacaran, atau apapun…

Lah kalo sekarang? -_-
Kan kagak jelas.
Kebetulan juga kalo setiap ada yang jelas-jelas have something ke gue, guenya nggak interest
Dan ketika guenya interest sananya gaje.
Kan capeq…

Kadang gue berusaha buat diem. Kalem.
Kadang gue berusaha buat nggak ngejar.
Kadang gue berusaha buat merjuangin dan bertahan.
Tapi kok rasa-rasanya gak kuat?

Hah.
Cupu emang gue.

*maaf bang Wiro, princess sedang lelah*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s