D-21: Terima Kasih Doa “Jodoh”-nya

Halo!
Iya, ceritanya hari ini aku ulang tahun… Iya, ke sembilan belas… Iya, tahun terakhir berkepala satu… Tahun depan udah berkepala dua, kayak dadak merak di Reog Ponorogo itu… Gadeng canda…

Btw, hari ini lucu banget. Statistik menunjukkan bahwa mayoritas doa temen-temenku buat aku selalu tentang jodoh.
Ada yang doa si ‘doi’ gerak cepat lah *padahal mbuh si doi kuwi sopo*
Ada yang doa semoga lancar jodoh lah…
Ada yang bilang dilancarkan urusan cita dan cintanya lah…
Dan ini nih yang paling lol, dari Putri Gita

image

Kan gua bingung…
Btw, still terharu banget sama doa temen yang satu ini…

image

Menyentuh kan meski bukan ttg jodoh? :') Aa' emang jago bikin terharu dan ingat Tuhan :'

Ya pokoknya banyak lah yang nyinggung jodoh…
Sampe-sampe pacarnya masku juga doain aku lancar jodoh… Kenapa? Apa kah dibalik itu semua mbak Tika pengen double date? H u f.

But thanks buat semuanya yang ngucapin yang doain…
Semoga doa yang baik-baik kembalii kepada rekan rekan semua…

Terima kasih juga Mom Reni, my ex-principal on high school sekaligus my second mom, terima kasih masih mengingat anakmu yang ini :’)
Terharu banget ketika guru-guru SMA dan SMP masih ada yang merasa aku cukup berkesan untuk diselamat-ulang-tahun-kan :v

Dan satu lagi…
Udah dua tahun ini, tiap kali ulang tahun aku selalu dapet gift dari anonymous di Askfm.
Padahal ngasih gift gitu kan gak gratis, bayar tiga ribu apa ya…

image

Tuh.. Siapa nah loh?
So misterius…

Ah iya satu lagi!
Kebiasaanku dari tahun ke tahun kan selalu keasikan dalam euforia ultah sampe lupa nulis…
But, now…
Thanks to Bang Wiro! Berkat dirimu aku tetap menulis! ❀

Tinggalkan Balasan

