D-19: Habis Ajojing Terbitlah Gering~

Selamat malam, para pembaca selo yang nyasar kesini…

Habis ajojing terbitlah gering.
Sebelumnya tau kan ajojing itu apa? Yak. Ajojing adalah joget-joget hacep.
Terus tau nggak gering itu apa? Yak. Itu adalah salah satu istilah bahasa Jawa yang artinya sakit.
Kisah selengkapnya sebagai berikut…

Jadi, karena aku stress dengan segala take home yang minta ditendang, aku memutuskan buat refreshing dengan jalan ikutan volunteer Jogja Green Run 2015 yang diselenggarakan oleh Astra Group kerjasama dengan SKH Kedaulatan Rakyat tadi pagi barengan dengan 19 anak-anak Padakacarma dan Kaca KR. Aku bangun jam 4, kemudian udah stand by di KR jam 5.30, terus mulai bekerja melayani penukaran kaos.
Setelah itu, aku siap-siap di pos 3 atau garis finish buat ngalungin medali ke 50 pelari pertama dan tentunya ngelemparin tepung warna warni ke pelari. Asik banget lah. Tapi, ujung-ujungnya kena juga. Bahkan aku dibully segerombolan mas-mas peserta! Plastik tepung warna warniku direbut dan ditumpahin semua ke sekujur tubuhku. Kan kzl. Yang panitia siapa, yang peserta siapa, yang gluprut siapa ._.
But, it’s fun. It’s really fun. This is the first time I can run, catch people, and laugh with strangers.
Masuk ke sesi DJ, langsung lah insting ajojingku keluar. Joget ngga kenal lelah, meski badan udah ijo-ijo gajelas. Yah biarlah. Yang penting asique kan joget sama temen-temen.
Akhirnya setelah kelar acara, aku mulai sadar suaraku makin menghilang. Yup. Kemarin sebenernya udah keserang flu. Terus tau-tau ini makin parah…
Ga cukup segitu aja. Habis evaluasi, aku diceburin sama mas Agung dan anak-anak Padakacarma ke kolam renang depan Joglo KR sebagai ritual perayaan ulang tahun. Yaelah. Ulang tahunku masih H-2 padahal. Huhu. Jadilah tadi korbannya aku sama Alwan yang kemarin tanggal 4 (kalo ga salah) ultah.
Terima kasih tapi buat ritual ultah gasiknyaa…
Terima kasih juga buat refreshingnya as a volunteer

image

With anak2 Padakacarma dan Kaca yg sudah terbully peserta. Kayak Hulk 😦 Tapi gapapa lah, udah kayak ikutan colour run udah resmi hits :v

Habis ajojing terbitlah gering.
Ya beginilah.
Sekarang aku tepar tak berdaya dengan punggung belang abis kerokan dan minyak kayu putih di sekujur tubuh.

Kapokmu kapan, Wit?

Tinggalkan Balasan

