D-17: Sudah Mau Artjog (Lagi)

Selamat malam, penjelajah dunia maya yang baru mulai beraksi…

Tahu Artjog nggak?
Hm…
Artjog adalah salah satu pameran seni terakbar yang ada di Yogyakarta.

image

Artjog sudah terselenggara sejak 2008 kabarnya. Sehingga tahun ini adalah perhelatan yang ke-delapan kalinya.

Aku sendiri selalu menghadiri Artjog tiap tahunnya…
Dan Artjog selalu membuatku baper setiap tahunnya…

Dimulai dari tahun 2013 lebih tepatnya.
Saat itu pas bulan puasa, aku mengunjungi Artjog’13 dengan sekawanan anak-anak Pertukaran Pelajar 2012 Palembang-Ogan Ilir.
Ceritanya kami habis buka puasa bersama, kemudian dilanjut ke Artjog bersama… Bolos tarawih ceritanya… Hehe.
Artjog’13 membawa kebaperan tersendiri buatku karena aku pergi dengan teman-teman yang bener-bener senasib seperjuangan banget. Duh jadi kangen kalian semua kan…
Apalagi ada satu temen yang baik banget sama aku, udah kayak kakakku sendiri, gatau kenapa paling nyambung ngobrol sama satu makhluk itu…
Dan dia bilang “happy belated birthday” saat itu. Kan baper. Satu.

Tahun 2014, awal-awal aku menjadi mahasiswa baru. Ciye maba.
Teman-temanku sesama maba Komunikasi UGM 2014 sudah meninggalkanku nonton Artjog duluan karena jadwal kami yang tak sinkron.
Akhirnya aku nge-Artjog’14 berdua… sama Kintan.
Iya. Berdua sama Kintan, my partner in doing raceto things jaman SMA.
Mana tiap orang yang kita temui berduaan sama pacarnya…
Bahkan, kita ketemu mas Niko, mas-mas PPL Bahasa Inggris dari Universitas Sanata Dharma yang dulu sempat ngajar aku sama Kintan. Dan dia datang sama pacarnya juga kayaknya.
Rasanya semesta jahat sekali waktu itu.
Banyak yang selfie mesra dengan tongsis…
Sementara aku sama Kintan cuma bisa foto gantian, atau tolong sis…
Kan baper. Dua.

Eh…
Gak kerasa…
Tahun ini udah mau Artjog lagi…
Welcome, Artjog’15 πŸ™‚
Saya pasti datang kok…
Tahun ini mau bikin saya baper dengan cara apa lagi, wahai Artjog? πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

