D-16: Anti Kapak Bang Wiro (2)

Halo…

Malem ini ga sempat nulis lagi 😦
Hectic banget soalnya, abis rapat eh evaluasi tengah tahun Komako…
Terus jadi baru balik jam segini banget.
Pun harus berurusan dengan gondhes yang nggodain di jalan… Manggil-manggil “mbak cantik” apa banget deh kan aku elegan bukan cantik (?) *kemudian dilempar sandal*
Terus hapeku kan mati, sampe rumah udah ditungguin kanjeng mami dengan kedua hapenya ditangan dan ternyata embuh udah ada berapa sms, whatsapp, line, dan sebagainya di hapeku. Pardon me, bunda ratu :’)

So, maaf cuma curhat.
Pokoke salam anti kapak bang wiro.
Bhay~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s