D-6: When My Two Favorite Dishes Served in A Bowl

Let’s say kamu suka banget sama pancake durian dan vanilla ice cream
Terus tiba-tiba di suatu cafe ada menu pancake durian with vanilla ice cream
Gimana coba perasaanmu? :3

Nah, this is what I feel. Jadi ceritanya aku suka banget sama kpop jauh-jauh hari sebelum cabe dan k*mc*l ikut-ikutan doyan kpop. Selain itu, dari jaman-jaman SMA kelas XI akhir mau kelas XII entah dari mana datengnya, aku suka banget sama EDM. Tau EDM kan? Electronic Dance Music. Tau kaan? Yaa gampangnya sih lagu hacep…

Ketika lagi suka-sukanya sama EDM, intensitasku menikmati kpop semacam berkurang gitu. Apalagi kpop-kpop dengan jenis musik ballad gitu biasanya ga aku dengerin. Kebanyakan aku cari yang lagunya rada electric pop, atau rada hip hop, atau seenggaknya yang up-beat tempo song gitulaah. Bahkan aku suka males sama boy or girl-band yang gak ada dance yang menarik.

But…
Welcome to the K-EDM era!!

Aku shock bercampur gembira banget pas denger SM Entertainment ngeluarin lagu Catch Me If You Can buat Girls Generation. Dance mereka asik banget. Terus entah kenapa part nyanyi tiap member jadi lebih banyak gitu, mungkin karena hengkangnya Jessica yang selalu ngambil part nyanyi super-banyak kali ya. Dan yang bikin aku makin bahagia, musik dari Catch Me If You Can adalah…. EDM. WUOHOOOOOOW!! 😍😍😍 λŒ€λ°•~~~~~~

Nggak cuma Girls Generation, tetiba SHINee yang lamaaaa banget vakum akhirnya come back dengan lagunya yang berjudul View. And you really have to know… View itu musiknya juga EDM banget!!! Aaaaaak cinta deh ❀

Ya gini deh rasanya…
Feels like I have two of my favorite dishes in a bowl!!
Kpop+EDM dalam satu lagu… Ah senangnya tak terlukiskan dengan kata-kata.
Sampe-sampe rasa-rasanya aku semacam dapat kekuatan buat menjalani kehidupan lagi dengan bahagia :’)

Fan-girling kpop and enjoying EDM really bring my life back.
Thank you, SM Entertainment for hitting the EDM!!

Tinggalkan Balasan

