D-4: Kata Orang…

Tuhan…
Kata orang saya jalang
Berlalu lalang dengan semua orang
Beriringan berjalan dengan semua orang

Tuhan…
Kata orang saya kampungan
Tak pernah ikuti trend masa kini
Tak pernah nongki dini hari

Tuhan…
Kata orang saya jahat
Berbicara semau saya
Berkata-kata menusuk di depan muka

Tapi Tuhan…
Mendingan yang mana?

Haruskah saya berjalan hanya dengan satu orang padahal saya memang ingin berteman?
Haruskah saya berkeliaran di pagi buta dan melanggar norma?
Haruskah saya berbicara manis di depan dan menusuk di belakang?

Tapi Tuhan…
Mendingan yang mana?

Tinggalkan Balasan

