Aku Mung Kangen Nulis Kok~

Halo~~
Ada yg kangen aku ga? Aku kangen nih… Kangen nulis…

Ini sebenernya adalah momen yang tepat buat nulis karena ada banyaak banget hal yg berkecamuk di pikiranku. Momen yang tepat karena ada banyak hal yang bisa dikomentari dan dinyinyiri serta dianalisis. Tapi kemageranku membuatku lelah dan tak tahu arah #halah Jadi maaf aku mau nulis tapi kayake kontennya embuh :v

Pertama, uhm, aku mau komentar dikit tetang sabdaraja ah~ Jadi kan lagi trending topic nih mengenai sabdaraja Ngersa Dalem Sri Sultan Hamengku Buwono X eh Bawono ding kan beliau udah ganti asma, nah aku sebagai kawula alit alias rakyat jelata yg konon cuma keclepretan seupil darah biru dari eyang memposisikan diri tengah cenderung kontra. Alasannya? Karena, menurut saya emang ada banyak hal yg ‘ditabrak’ oleh Ngersa Dalem, punten dalem sewu njih ingkang sinuhun.
Komentar selengkapnya ada di askfm saya atau kalo males bisa liat di foto ini:

image

Kedua aku mau mengucapkan selamat dulu buat adik2 yg keterima SNMPTN Undian eh Undangan terutama yg berhasil masuk ke Ilmu Komunikasi UGM πŸ˜€ Horaay~ Tapi jangan senang dulu nak perjuanganmu masih sangat panjang. Komunikasi UGM itu hutan belantara, Nak. Lagi pula, toleransilah pada teman-temanmu yg masih harus berjuang di SBMPTN bahkan UM~ Gausah lah share screencapture pengumuman warna hijaumu di sosmed πŸ™‚

Ketiga adalah aku mau pamer. Pamer apa? Pamer abis pentas~ Yep! UKM Swagayugama UGM Yogyakarta kan ceritanya abis ulang tahun terus bikin Pentas Ambal Warsa ke-47 Swagayugama. Kemarin aku narinya Tari Sari Sumekar yg dibuat komposisi ala ala Bedhaya hehe. Yah semoga Swagayugama selalu jaya. Mengakar budaya, menjulang karya! πŸ™‚ Btw ku mau pamer dikit ah~

image

Penari boleh selfie ya? :v

Ketiga, aku abis dapet musibah nih. Asus Zenfone 4-ku abis force landing dari buffet setinggi 1,3 meter dan mendarat di meja sebelum berakhir di lantai. Alhasil layar HPku pecah, retak gitu, kata mas Nanda kayak ada reliefnya. Kan ngeselin. Sedih sih, galau sih, tapi yaudah lah…

Keempat, yey! Mahkota jaket buat gigiku yang patah udah hampir jadii :3 FYI, aku habis kecelakaan yang cukup parah sebulanan lalu nyampe gigiku patah. Dan sekarang say goodbye for my broken teeth!

Kelima, turut berduka cita untuk ibunda dr teman sekelas SMAku Pittra Amrullah. Jadi, ayah Pittra yaitu Pak Burhan Muhammad adalah dubes Indonesia untuk Pakistan, sementara istrinya yaitu Bu Hery Listyawati adalah dosen Fakultas Hukum. Almh Bu Hery meninggal dunia kemarin Jumat dalam kecelakaan helikopter dimana kecelakaan tersebut juga merenggut korban istri dubes Malaysia; dubes Norwegia; dan dubes Polandia kalau ga salah. Sementara Pak Burhan selamat namun mengalami luka-luka. Kalau ga percaya coba deh googling banyak kok beritanya. Sedih banget. Ku kira dubes2 meninggal di kecelakaan pesawat itu cuma ada di film tapi ternyata ini terjadi real, dan bahkan menimpa salah satu temanku. You have my deepest condolences, Pittra. I’ll pray may your Mom will have the best place next to Allah, our Almighty God. And my your Dad will recovery soon. Aamiin :’)

Anyway… Bingung ya sama postinganku kali ini? Kok isinya gado gado amat?
Ya gitu…
Intinya aku tuh cuma kangen nulis.
Aku ki mung kangen nulis.

Maaf lho nek gak jelas ✌✌

4 thoughts on “Aku Mung Kangen Nulis Kok~

  1. Ho’oh wita ora update saiki.
    Btw, boleh request ga wit? Kupas tuntas ttg tarian klasik wit.. dari definisi sampe gerakan… hehe πŸ˜€

    • Cie aal kangen aku haha. InshaAllah segera dibikinin ya πŸ™‚ Tp karena tari klasik itu buanyaak banget, aku bakal memulai dr definisinya dulu dan gerakan2 dasar dulu. Baru nanti ke tarian2nya secara spesifik dan sebagainya. Kalo buat sejarahnya udah pernah yaa bisa dicek di blog ini jugaa cuma bentuknya di pdf hehe :3

      • Cek..cek… Nganu wit… Aku yo kangen nulis neh… iki ksbb mbek tulisan lawasku… wkwk…
        lagi recover akun iki neh… wis pokoke happy writting… aku diajari yo πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

