Saya Juga Mau Traveling!

Siapa sih yang gak mau traveling?

Baca novel yang berisi cerita mbak Trinity yang traveling kemana-mana rasanya bikin iri.

Ya mungkin sih saya belom bisa sejauh mbak Trinity, seberani mbak Trinity.

Tapi…
Saya mau mencoba πŸ™‚Β hehe

Bakal ada categories baru di sini yang akan merangkum traveling saya. Emang sih masih nyari banyak gratisannya, ikut rombongan tour dan sebagainya. Emang sih belom berani independen kayak mbak Trinity. Ya mungkin baru seputaran Indonesia sih baru di dalam negeri. Tapi nggak apa-apa ya buat pemula? Hihi :$

Oh iya sekalian nitip pesan, yuk mari kita berdoa buat saudara-saudara kita di Gaza. Semoga segera berlalu lah itu badainya πŸ™‚ Aamiin πŸ™‚

#PrayForGaza

 

Selamat ber-jalan-jalan ria! πŸ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s