Kebiasaan Deh…

Holla…

Pagi ini, entah kenapa, I realized something…

Setelah aku ngepo blog-blog lamaku yang sudah bersarang laba-laba, ternyata tiap kali ulang tahun aku selalu absen nulis. Dan ini berbanding terbalik dengan media sosialku yang sangat tinggi aktifitasnya. Duh. Sedih.

Alhamdulillah, kemarin aku udah 18 tahun. Horee aku udah tua dan udah mahasiswi #abaikan Seperti biasa, no suprise in the morning, no boyfriend. Ya kayak ulang tahun di tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja, ada beberapa orang yang berbaik hati mengirimkan photo college, kado berupa sebuah novel berjudul The Cuckoo’s Calling, dan yang paling spesial dari sahabatku yang numero uno, kotak pensil oleh-oleh dari Korea Selatan & cake blackforest ukuran kecil yang yummy maksimal! Thank you yaa, kalian :’)

Ah iya, semalem juga ditraktir mbak Sari es susu coklat daan roti bakar… Soalnya pas itu selo sih nungguin Srimpi, soalnya kita mau ngerekam tarian selanjutnya yaitu Beksan Hanyokro Kusuma 🙂

Anyway, what’s my point?

Kebiasaan deh… Ngomong ngelantur.

See ya! 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s