2

BTS (Bangtan Boys / 방탄소년단) Member’s Profile

Assalamualaikum, Selamat datang, 안녕하세요 \(^.^)/

Bangtan Boys 3

Hai-hai. Masih pada inget sama hutang janjiku di postingan ini? Nah karena aku masih berhutang, mumpung lagi rada selo mau dilunasin nih hutangnya. Hehe. Sebenernya aku bingung juga kenapaa gitu mereka punya banyak banget kepanjangan dari BTS, apa mereka labil? #ehmaap Labil-labil tetep ganteng dan bertalenta sih…

Jadi boyband yang masih sangat-sangat baru ini debut pada 12 Juni 2013 dibawah naungan Big Hit Entertaiment. Fans mereka bernama A.R.M.Y yang merupakan singkatan dari Adorable Representative M.C. for Youth. Boyband beranggotakan 7 makhluk ganteng (Rap Monster, V, Jimin, Jin, Suga, J-Hope, Jungkook) ini beraliran hiphop, dan jujur Wita paliiiing suka sama dancenya :3 Bahkan dance mereka yang pertama kali bikin aku jatuh cinta #heyaah :3 ahaha.

Dari mulai mereka debut, udah ada 2 album yang dikeluarkan oleh BTS. Pertama adalah 2 Cool 4 Skool dengan tracklist kece mereka No More Dream dan We Are Bulletproof Pt 2. Selain ituu ada juga Skool Luv Affair dengan lagu hits mereka 상남자 alias Boy In Luv. Okee. Gausah banyak cingcong langsung ajaa capcuus ke profil makhluk-makhluk kece dari BTS (Bangtan Boys / 방탄소년단 / Bulletproof Boy Scout) berikut:

Baca lebih lanjut

Iklan
0

Terjawabnya Deg-Degan #2

Alhamdulillah.

Aku bersyukur, lagi-lagi bisa mengatakan “alhamdulillah” tanggal 27 kemarin… Lagi-lagi, kata alhamdulillah menjawab semua keraguan. Kata itu lagi-lagi menjadi jawaban dari tidak-bisa-tidur-ku selama tiga hari.

Akhirnya, aku berhasil menjadi salah satu mahasiswi Universitas Gadjah Mada dan bisa lolos SNMPTN Undangan di prodi Ilmu Komunikasi 🙂

Waktu itu, aku cuma sama adekku di rumah. Adekku lagi asik aja tuh main HP di kamar. Akunya nongton Hafalan Shalat Delisha sambil nyoba buka snmptn.ac.id yang leletnyaaa minta ampun. Waktu itu, udah banyak juga sih yang sms dan whatsapp kalo aku lolos. Tapi… Rasanya masih unbelieveable.

Akhirnya berhasil buka.. Masukin NISN dan tanggal lahir… Kemudian… Voila!

snmptn

 

Hosh! Nggak kerasa aku nangis. Nangis bahagia karena keterima dan mungkin gara-gara liat Hafalan Shalat Delisha #abaikan. Kebetulan waktu itu dua kakak sepupuku lagi ada di rumah, jadilah adekku, Mas Hardo, dan Mas Fendi adalah tiga orang pertama yang tahu hal ini… Hore kalian dapet piring cantik! :3 #abaikan

Thanks God. I’ve made my mom proud :’)

Thanks to my super-mom, super-annoying-little brother, my BIG family, friends, brothers-wannabe, dan tentunya teachers… Guru-guru di SMA Negeri 7 Yogyakarta atas ilmunya yang dilimpahkan dan diajarkan padaku, atas kesabaran dan dedikasinya mendidik kami.

Love you somuch! ❤

PS:

Terima kasih banyak utk teman-teman angkatan 2014~ Kalian semua adalah kawan dan lawan yang menyenangkan. Selamat utk teman-teman yg juga lolos jalur undian #eh undangan. Semangaat untuk teman-teman yg masih mengikuti serangkaian test SBMPTN, UM, USM Stan, dan tes-tes lainnya 🙂 Love you all! 🙂

1

Terjawabnya Deg-Degan #1

Alhamdulillah.

Itu adalah satu-satunya kata yang bisa mewakili semuanya buatku. Kata-kata sebagai jawaban dari rasa deg-degan berhari-hari yang membuatku stress tanpa kusadari. Jawaban dari kegelisahan yang membuatku males makan berhari-hari, dan pengen minum es terus berhari-hari #halah

Tapi, alhamdulillah…

Deg-deganku terbayar sudah. Alhamdulillah, nilai UN yang kutunggu-tunggu out of expectation 🙂 Ujian dimana aku sedikit pesimis, dan banyak soal yang menurutku sangat sulit~ Alhamdulillah hasilnya menembus angka 51,20; angka yang tak pernah terpikirkan berhubung soal Ujian Nasionalku berstandar internasional. Otomatis aku juga akan memenuhi nadzarku setelah ini… Hehe.

Meski nilai UN-ku tak jadi yang nomer satu di sekolah, tak masalah 🙂 Toh nilai dengan rata-rata 8,53 itu merupakan hasil belajarku tanpa mengikuti bimbel manapun. Jadi, aku merasa sangat bersyukur 🙂 And, congratulation to Evi Setiani Lande for having the highest score this National Exam 😉

Alhamdulillah (lagi)…

Nilai akhirku yang 52,50 bisa menjadi juara 3 di sekolah. That’s something that I never imagined before~ Thanks God!! 🙂

Thanks for my super mom, my annoying but lovely little brother, family, friends, my brothers-wannabe, daaan semuanyaa aja yang sudah membantu doa 🙂 I love you! hihi

Last but not least~

Ini baru terjawabnya deg-degan part one~

Masih ada part 2, besok 27 Mei 2014 🙂 And I wish, that’ll be a good news too 🙂

Aamiin 🙂

0

Amburadulnya #WallsIceCreamDay Yogyakarta dari Kacamata Saya

Sebelumnya saya ingin meminta maaf apabila nanti banyak pihak akan saya singgung. Saya sendiri juga menyadari sepenuhnya bahwa saya manusia yang tak luput dari kesalahan seperti Anda semuanya. Hanya saja, semoga tulisan saya ini bermanfaat sebagai self reflection bagi saya, teman-teman, masyarakat Yogyakarta, dan panitia dari #WallsIceCreamDay Yogyakarta.

Baca lebih lanjut

0

All of Me – John Legend Lyrics

Good (late) morning!

At first, I don’t really think that this song is very good. But after I hear for several times, I think this song is briliant!! So, I wanna make you love this song too 🙂

And here’s the lyrics…

All of Me – John Legend

[Verse]

What would I do without your smart mouth

Drawing me in, and you kicking me out

Got my head spinning, no kidding, I can’t pin you down

What’s going on in that beautiful mind

I’m on your magical mystery ride

And I’m so dizzy, don’t know what hit me, but I’ll be alright

 

[Bridge]

My head’s under water

But I’m breathing fine

You’re crazy and I’m out of my mind

[Chorus]

‘Cause all of me~ Loves all of you

Love your curves and all your edges

All your perfect imperfections

Give your all to me~ I’ll give my all to you

You’re my end and my beginning

Even when I lose I’m winning

‘Cause I give you all of me

And you give me all of you
[Verse]

How many times do I have to tell you

Even when you’re crying you’re beautiful too

The world is beating you down, I’m around through every move

You’re my downfall, you’re my muse

My worst distraction, my rhythm and blues

I can’t stop singing, it’s ringing, I my head for you
[Bridge]

My head’s under water

But I’m breathing fine

You’re crazy and I’m out of my mind

[Chorus]

‘Cause all of me~ Loves all of you

Love your curves and all your edges

All your perfect imperfections

Give your all to me~ I’ll give my all to you

You’re my end and my beginning

Even when I lose I’m winning‘

Cause I give you all of me

And you give me all of you

Cards on the table, we’re both showing hearts

Risking it all, though it’s hard

[Chorus]

‘Cause all of me~ Loves all of you

Love your curves and all your edges

All your perfect imperfections

Give your all to me~ I’ll give my all to you

You’re my end and my beginning

Even when I lose I’m winning

‘Cause I give you all of me

And you give me all of you

I give you all of me

And you give me all of you

 

#Happy Singing 🙂