Heartbeat oh Heartbeat~

Pagi itu.. Hujan turun dengan manis di bumi pertiwi..
Pagi itu.. Aku keluar dari ruanganku, menikmati tirai yang dibentuk oleh tetesan-tetesan air langit..

Pagi itu.. Hawa dingin menguar, serasa menusuk hingga menembus tulang belulang..
Pagi itu.. Aku bersenda gurau dengan teman-teman di dekat sebuah tiang yang kurus..
Pagi itu.. Aku mendengar suaramu yang terasa amat dekat..
Pagi itu.. Aku menoleh ke sisi tiang, dan benarlah kau ada disana, kau pula sedang berbicara..
Pagi itu.. Tanpa kau sadari mungkin, aku dan kau berada pada jarak yang sangat dekat.. Dan semuanya sukses membuat degup jantungku tak menentu..
Pagi itu.. Aku bahkan tak tahu entah ekspresi apa yang terbentuk dari wajahku saat aku tahu kau ada dalam jangkauanku..

Heartbeat oh heartbeat..
Till now, it runs so fast~
Till now, I’m curious about how to decrease my heartbeat..
And that’s all because you!

Tinggalkan Balasan

