Move On-ku dan Move On-mu :)

Move on~ Apa sih hakikatnya? Berpindah? Terus melangkah? Terus berjalan… Melaju… Melupakan dan mengikis rasa yang telah mengerak di sudut hatimu… Seperti itu kah?
Di awal, mungkin aku dan kamu masih sama dalam memandang suatu move on. Namun, di akhir aku yakin semua berbeda. Move on-mu adalah move on yang lama. Move on yang berarti kamu berpindah dari hati yang lama ke hati yang baru. Move on yang bertarget.

Sementara aku?

Move on-ku move on gaya baru. Aku tak memerlukan target. Karena, dalam move on-ku aku hanya perlu membersihkan hatiku dan mengisinya dengan cinta yang baru. Tak harus cinta dengan person tertentu. Bisa pula cinta dengan berbagai hal yang kupersonifikasikan.

Lagi pula, cinta itu banyak jenisnya kan? Aku bisa mengisi hatiku dengan lebih mencintai Allah SWT, mencintai ibuku, mencintai keluargaku, teman-temanku, sahabatku, mencintai hidupku, mencintai sekolahku, mencintai setiap mata pelajaran di sekolahku. Itu jenis cinta juga kan?

Toh… Cinta itu anugerah dari Allah SWT. Manakala kamu menerimanya, kamu tak bisa menolaknya πŸ™‚ Beda dengan move on, dimana kamu berusaha menutup lembaran lama yang mungkin telah terkoyak πŸ™‚

So, ini move on-ku…
Bagaimana move on-mu?

Iklan

2 thoughts on “Move On-ku dan Move On-mu :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s