The Couple Outstanding Days!

Life is so unpredictable!
Agaknya itu lah hal yang paling tepat untukku. Benar-benar tak bisa diduga, tak bisa dikira. Aku memiliki dua hari yang luar biasa!

Kemarin Minggu, 19 Mei 2013 adalah hari dimana aku pertama kalinya pentas Tari Srimpi Pandelori. Sekaligus pertama kali pula aku pentas di Bangsal Srimanganti, Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat. Hal ini sangaaat amaaaat membuatku gugup. Apalagi aku menari karena dipilih oleh pemucal (pengajar) tari di Kraton.

Deg-degan banget. Apalagi aku pentas dengan penari-penari senior. Alhamdulillah aku bisa. Setidaknya bisa menghafal tarian yang sama sekali belum pernah kujamah. Meskipun ada beberapa kesalahan, aku justru bersyukur. Setidaknya aku tahu dimana kesalahanku dan memperbaikinya di kemudian hari.

image

image

image

Tadi pagi. Sekitar jam 1 aku mendapat sms yang…. Unbearable. Tapi it’s so great for me πŸ˜€ Mau tahu? Ini dia:

” Selamat,kamu masuk babak selanjutnya untuk Indian Muda GeronimoFM yaitu sesi Interview.
Datang ke studio GeronimoFM jln.Gayam no.24 yk pada hari senin 20 mei pada jam 3 sore dgn menunjukan sms ini.
Cukup bawa saja serta siapkan diri kamu untuk melalui tahap selanjutnya dan jadilah bagian dari kita.”

How?
Sore tadi akhirnya aku ke Geronimo. Asik sihh. Just pray and wish! Kalo ini memang jatahku, Tuhan pasti kasih buat aku πŸ™‚

Oyasumi nasai, miina san

Tinggalkan Balasan

