Multitasking Bikin Sinting!

Long time no see. Bener-bener long time mengingat posting terakhir memang sudah cukup lama…
Hari ini, disela kesibukan yang menghimpit meskipun sedang libur, aku mencuri kesempatan untuk curhat. Kali ini bukan tentang lawan jenis-aku sudah memutuskan untuk mengenyahkan masalah lelaki-namun tentang kesibukan.

Membagi fokus termasuk multitasking itu nggak semudah bernafas. Contohnya yang sedang kualami… Harus belajar keras demi semangat burengisme dan UTS itu sudah tidak mudah. Apalagi harus ditambah seabreg kerjaan lain.

Sebut saja Japanese Competition. Sebuah event dimana aku menjadi koordinator subsie Lomba. Aku harus meluangkan waktu untuk rapat lah, koordinasi ini lah, itu lah, ke japanese course, kesana kesini, ngehubungi anggota rumpik yang susah diajak rapat…

Belum lagi aku ‘diperkosa’ oleh beberapa guru untuk ikut Lomba Tari FLSSN. Dengan waktu satu minggu, harus udah jadi tarian baru, musik baru, dan ready to compete! Cuma satu kata sih: G-I-L-A!!! Mana waktu pelaksanaannya bersamaan dengan UTS. Bahkan aku sudah punya feeling nggak bakal juara-gegara ngeliat waktu persiapan dan pasangan dan sebagainya-tapi ya sudahlah buat pengalaman.

Belum lagi KACA mau open recruitment angkatan 21. Memang sih kerjanya lebih santai. Tapi mau nggak mau aku kepikiran juga. Jadi ini memberi andil ke-cunthel-anku sekitar 20% But, I do love this job. Jadi, nggak terlalu membebani juga sih.

Dan aku juga masih harus mikir buat Lomba Cerdas Cermat Bahasa Jawa-yang Alhamdulillah lolos ke babak final-di SMAN 2 Yogyakarta. Untung lolos ke final lho, untung. Kalo nggak mungkin aku akan merasa seperti devil-may-care ._. Perjuanganku untuk ini belum selesai. Masih ada tanggal 22, the Final Day. Shooting di TVRI sekaligus menjadi penentu juara atau tidak. Semoga Tuhan bersama kami, bersama tim SMAN 7 Yogyakarta.

Multitasking itu bener-bener bikin sinting. Ketika kamu harus melakukan berbagai hal bersamaan, hasilnya pasti kurang maksimal. Lihat aja. FLSSN gagal, UTSku-berdasarkan leak dari beberapa guru-sedikit buyar, japan competition beberapa kali telat laporan… Tapi, semoga KACA sukses dan LCC Bhs Jawa juga sukses. Amin.

Aku payah ya? Ya namanya juga baru belajar. Yaudah sih ya. Semangat buat Wita! Hap hap hap!!

#ditulis dengan sedikit sinting oleh @erwitaDhutami

Tinggalkan Balasan

