Bli Gondy!!

“Bli Gondyy!” dan dia langsung menoleh. Namanya bukan itu sih. Tapi, Gias Chandra Mahardika. Dia sekelas denganku sejak kelas X. Dan sekarang kami sekelas lagi, di XI IPA 3 a.k.a Palu Class. Dia cukup tinggi, rambutnya ikal *atau mungkin keriting* dan dia berusaha untuk bisa berteman dengan semuanya. Seperti aku, dia sering ke sekolah naik sepeda. Padahal, rumahnya jelas lebih jauh dariku. Dia selalu mengenakan tas selempang.

Dia sering datang pagi. Bisa dibilang selalu datang pagi sih. Ketika kau mengajaknya berbicara, dia akan berusaha menanggapi sebaik-baiknya. Dia selalu memiliki ide-ide cemerlang. Dulu waktu kelas X, dia mengikuti OSIS dan Basket. Namun—entah kenapa—orang tuanya seperti melarangnya berkegiatan. Padahal, harus diakui, skill basketnya bagus—sangat bagus kurasa.

Suaranya khas, mudah dihafal dan dikenali. Katanya sih dia numpang lahir apa numpang beberapa tahun gitu di Bali. Makanya sering kita panggil Bli. Hehe. Dia bisa bergaul dengan siapa saja. Dia bisa ngobrol lepas dengan Fai, dengan Aal, dengan A’raaf, dengan Tasha, denganku, dengan Firda, Ugi, Pita, Lalitya, ya semuanya sih ya.

Dia juga selalu berusaha aktif di kelas. Dia selalu menanggapi guru baik serius maupun bercanda. Dia sering bercanda juga sih, menurutku dia lucu. Hampir selalu candanya yang membuat seisi kelas tertawa. Bully membully? Jangan ditanya. Dia salah satu ahlinya, setelah Lalitya dan Olfa.

Tapi, kadang dia bikin sebel juga. Dia yang paling rajin nyari ‘leaked’ soal ulangan. Dia juga yang paling rajin nyari jawaban tugas-tugas. Yah, pokoknya yang berkaitan dengan itu sih. But, overall he is good boy. And PALU Class will never complete without him 🙂

@erwitaDhutami

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s