Today: All About Mas Kepo

Dari kemarin, aku cerita tentang mas Radit terus. Ah, capek juga! Sekarang, aku mencoba menceritakan tentang orang lain. Dia benar – benar orang yang penting juga di hidupku. Sekarang aku sering memanggilnya mas Kepo. Kenapa? Karena, semenjak dia pakai android dan jadi mahasiswa baru Psikologi UGM, keponyaaa minta ampuun -_- Who is he?

He’s my beloved cousins! Namanya Hilarino Fendi Pramasatya, dia alumni SMP Negeri 1 Bantul dan SMA Negeri 2 Bantul. Putra dari budhe Ida, yaitu mbaknya Ibuku. Dia anak tunggal, tapi nggak manja loh! Mas Fendi alias mas Kepo itu hanya berjarak sekitar 3-4 tahun dariku. Makanya, aku paling suka curhat sama dia…

Sejujurnya aja, semua sepupuku itu deket sama aku. Diantara kami nggak ada istilah sepupu. Adanya kalo nggak mas, mbak, ya adek. Udah gitu aja! Jadi, meskipun saudara sepupu, deketnya kayak saudara kandung. Nah, begitu pun mas kepo 😀 Mungkin karena jarak usia dan jarak rumah yang nggak terlalu jauh membuatku jadi dekat banget sama dia.

Dia baik, suka nganter-jemput aku selama dia bisa. Selalu mau dengerin curhatku. Dia pendengar yang baik, dan ngasih komentar seperlunya. Meskipun dia Katholik dan aku Islam, dia sangat toleran. Dan sebagai anak IPS dia termasuk pinter, soalnya dia rajin. Entah, aku juga heran kenapa dia bisa rajin banget belajar sama berdoa…

Pernah beberapa kali aku pergi sama mas kepo, dan dikiranya kita pacaran -_- Astagaa! Nggak temennya SMA, nggak penjaga warnet, nggak penjual susu segar, semuanya ngira kita pacaran. Padahal ya saudara! Walah walaah. Pokoknya banyak cerita deh kalau aku pergi sama mas kepo! Aku pernah ke pameran distro gitu sama mas kepo juga. Dan disana kita bener – bener dikira orang pacaran. Entah berapa stand yang nawarin baju couple -_- Ngapain coba aku couple-an sama masku ._. Terus pas majang foto profil aku sama mas kepo, temen – temen SMPku ngiranya dia pacarku dan pada langsung komentar “Wita pacarmu cakep!” Asyiik masku dikatain cakep! Hahaha.

Bahkan! Saking deketnya aku sama mas kepo, mas Radit (pernah) sampe cemburu coba! Ngapain dia pake cemburu sama masku? -_- Haduh haduh ._. Mas Radit pernah bilang gini (waktu masih jadi pacarku) “Iya pantes kalian dikira pacaran, orang kamunya nempel dia terus padahal ada pacarmu disini.” Dan waktu itu, aku cuma bisa nyengir kuda. Ah, kenangan kenangan…

But, he’s not perfect! Dia nyebelin jugak! Kalau udah kumpul saudara semua, dia suka nge-bully aku! Huhu ._. Dan aku paling sebel waktu bonceng masku tapi aku lupa gak pake kucir rambut. Pasti rambutku langsung acakadul gara – gara kecepatan minimumnya adalah 50 km/jam -_- Hah! Udah gitu, gara – gara pake android, sekarang dia agak autis dengan Samsung Galaxy Y-nya. Kembalikan mas kepoku! #oposihwit ._.

But, overall… He’s my best elder brother ever! Meskipun dia tidak sempurna, tapi di mataku dia sangat istimewa! 😀

Tinggalkan Balasan

